09
Des
08

kaya dengan bersyukur dan sedekah

ketika menerima rejeki atau kita mendapatkan sesuatu, berhentilah sejenak amati apa yang telah kita dapatkan dan kemudian larikan ke allah bahwa dialah yang telah memberikan jangan lihat jumlah atau kuantitasnya tapi lihatlah bahwa itu pemberian dari allah, lalu sampaik rasa syukur yang paling dalam dari apa yang telah kita terima… ini bentuk bersyukur kita.. barang siapa yang bersyukur maka akan bertambah nikmatnya.. alias bertambah rejekinya, jadi semakin banyak bersyukur semakin kaya kita..

yang kedua adalah dengan sedekah… rasakan ketika memberikan sesuatu kepada orang lain dengan mengatakan dalam hati : ya allah lipatkan gandakan dari apa yang sudah saya sedekahkan ini. rasakan perpaduan yang harmonis antara memberikan dan memohon kepada allah … jika perpaduan ini berlangsung haromonis maka keihlasan kita bersedakah akan bertambah kuat.. dan tidak eman terhadap apa yang telah kita sedekahkan itu tadi. sedekah model ini akan dapat membuka alam bawah sadar kita untuk menarik lebih banyak rejeki sebab kita memberi sebenarnya telah memperluas kekayaan kita menjadi lebih kaya dan lebih kaya sehingga daya tariknya lebih kuat. terlebih dengan ditujukan kepada allah maka akan semakin memperkuat daya tarik terhadap rejeki.

dari laporan jamaah malam jumat (patrap gerak) yang sudah mempraktekan metode ini yaitu mas darsono beliau menceritakan lebih ihlas dalam bersedakah,, istilahnya lebih chul .. dalam mengeluarkan uangnya untuk bersedekah… dan rejeki yang datang tidak di sangka sangka , beliau sudah 2 kali pertemuan ini membawa sepeda motornya yupiter mx yang baru dan beliau cerita kalau rejeki yang di dapat tidak disangka sangka… lebih hebih lagi dia bingung dari mana dia bisa beli yupiter mx….ya ini sekedar testimoni saja semoga dapat memotivasi kita untuk ihlas dalam bersedakh. amin….
Diposkan oleh Purnomo Hadi di 21:24
0 komentar:



Blog Stats

  • 26,755 dor-dor
free counters

Pos-pos Terbaru


%d blogger menyukai ini: