19
Des
08

the MIND power

rumitnya system kerja OTAK dan anggota  tubuh ?. hingga saat ini sulit untuk dijelaskan oleh ilmu pengetahuan !. adapun para pakar hanya bisa menjelaskan secara garis besar ?. mengengenai detilnya, sampai saat inipun masih menjadi miteri.

 salah satu penjelasan tentang kekuatan pikiran adalah seperti yang dipaparkan dalam buku “the secret”, anda akan mendapatkan apa yang anda pikirkan, pengertian yang dapat diambil didalamnya ?. kekuatan tersebut mewujud apabila seseorang benar-benar memikirkannya !. dan penjelasan ini didukung ini ! oleh berbagai bukti , dan dijelaskan oleh prof doktor.

 

” cincin BATU MERAH idaman  ”

saya sendiri heran, yang terjadi saat ini . aku menemukan apa yang sangat ingin aku miliki ?. tiba-tiba saja ia berada di lemari bukuku !.

awalnya aku melihat cincin teman-temanku !. saya sangat ingin untuk memilikinya, aku bahkan sanggup membayar lumayan atas harga cincin tersebut. namun aku tak berhasil memilikinya. tapi keinginan untuk memiliki cincin tersebut tetap tinggi. hampir tiap minggu aku memikirkannya dan berusaha untuk memilikinya ?.

hingga suatu hari aku !. saat aku berusaha mencari gantungan FLASHDISK, tiba-tiba saja, mataku menatap sesuatu dalam gelas, gelas itu biasanya kugunakan untuk menyimpan klip kertas, jepitan. dan WOW syukur kupanjatkan tanpa henti saat itu tatkala aku menemukan cincin yang sangat aku inginkan !!. ya cincin batu merah itu. ternyata sudah lama berada disana, dan anehnya aku tak menyadari hal itu ??.

skarang telah kudapat apa yang sangat kuinginkan !. dan hari ini aku bersukur pada TUHAN   atas karunianya saat ini !!!!.

jumat 19 desember 2008

——————————-

“KUCINGkoe”

penulis mungkin tipe orang yang fanatic, bagaimana tidak setiap ia memiliki sesuatu maka jarang sekali sesuatu tersebut lepas darinya, baik itu berupa baju, mainan, kucing dan yang lain. baik sesuatu tersebut masih berguna atau tidak baginya,

kondisi ini bukan tidak merepotkan bagi penulis bahkan cenderung merugikannya. misal penulis memilki seekor kucing persia, baik istri dan keluarga penulis kurang begitu menyukai atas keberadaan sikucing. dan berharap agar dijual. namun tetap aja penulis memeliharanya, kendati tidak mudah. sampai suatu saat kemudian, penulis bosan dengan kucing tersebut. saran dari para kerabat untuk menjualnya.

penulispun sepakat diawalnya. namun selang waktu kemudian penulis merasa kucing tersebut sudah menjadi bagian keluarganya (he heh ?).  penulis menjadi teringat saat sikucing masih kecil, penulis menggendongnya. yaaaa pokoknya kucing tersebut sangat menyesalkan sipenulis jika harus dijual. endingnya sikucing tetap kagak dijual, kendati ia ditempatkan di rumah gudangnya. dan jarang dilihat dan disapa oleh penulis !!!!!!!. dasar FANATIS ???



Blog Stats

  • 26,755 dor-dor
free counters

Pos-pos Terbaru


