02
Mar
09

tatkala GUNDAH melanda

terus terang penulis juga bingung dengan apa yang terjadi pada dirinya, tanpa sebab yang jelas tiba-tiba saja gundah melandanya. mencoba seperti yang disarankan oleh buku-buku yang perbah dibaca sudah. contoh VISUALISASI, melakukan kewajiban-kewajiban juga sudah namun gundah tetaplah ada. malah seperti menjadi-jadi saja.

terkadang sebab kecil yang seharusnya tak besarpun menjadi terlihat BURUK. perasaan gak enak hati ini bukan saja dirasakan olehnya sendiri namun keluarganyapun merasakan juga. terkadang terlihat penulis bengong sendiri. memikirkan sesuatu yang sperti tak ada juntrungnya. dan keadaan terus menerus mengganggu penulis. produktivitas turun dan efek-efek yang lain membuat nambah keruwetan saja ??.

poinnya keadaanku menjadi sangat tersiksa sekali !. yang pada akhirnya aku teringat keterangan dari ingatan lampauku saat itu. Ortu memberi aku suatu bacaaan yang apabila bacaan tersebut dibaca dan ditiupkan pada segelas air, maka dengan izin ALLAH gundah yang melanda akan hilang.

Karena sekedar ingin coba-coba syukur kalau berhasil ?. akhirnya aku mencoba membacanya saat dhuha. Dan jleng !, akhirnya aku menemukan kedamaian tersebut. Aku menjadi tenang. Dan kluargakupun merasakan apa yang kurasakan !!, yah !, that waork for me !!!,

Thank god for this peace !!!



Blog Stats

  • 26,755 dor-dor
free counters

Pos-pos Terbaru


%d blogger menyukai ini: